Van Beukering Tunda Bulan Madu demi Timnas


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  —  Jhonny Van Beukering sangat bangga menggunakan kostum tim nasional Indonesia. Pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku tidak mau berpikir dua kali ketika dirinya mendapat panggilan untuk membela skuat Merah Putih di Piala AFF.

Bagi striker kelahiran Velp, Belanda, 29 September 1983 ini, membela timnas adalah kebanggaan setiap pesepakbola. Atas alasan itu pula Beukering rela menunda bulan madu bersama Iris, wanita yang baru saja dinikahinya awal bulan ini.

Beukering melangsungkan pernikahan pada 3 November 2012. Karena ada panggilan negara, ia rela mendahulukan kepentingan Merah Putih dan menunda bulan madunya. Beukering pun langsung meninggalkan sang istri tiga hari berselang menuju Indonesia demi bergabung dengan timnas.

Pemain klub liga amatir Belanda, FC Presikhaaf itu tiba di Indonesia pada Rabu (7/11) malam. Beukering menjalani latihan perdana bersama Irfan Bachdim dan kawan-kawan sejak Kamis (8/11).

“Setelah Piala AFF baru akan berbulan madu. Bagi saya itu tidak masalah, karena membela timnas adalah kebanggaan saya. Dan tidak perlu berpikir dua kali,” ucap Beukering kepada Republika, Selasa (13/11).
Beukering mengungkapkan, dirinya merencanakan menjalani bulan madu di Aruba. Aruba merupakan negara kepulauan di Karibia.

“Saya pikir, Aruba adalah tempat yang sangat cocok untuk menikmati bulan madu. Tapi sekarang saya hanya fokus untuk timnas,” sambungnya.

Redaktur: Fernan Rahadi
Reporter: Satria Kartika Yudha
(Sumber : Republikaonline)

Tentang andrey's blog

tegas, sederhana, humoris, dan bijaksana...
Pos ini dipublikasikan di Seputar Sepakbola Nasional / Sepakbola Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s