Samsul Siap Bersaing dengan Irfan Bachdim-Bepe


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Samsul Arif siap bersaing dengan pemain lain untuk merebut satu posisi di lini depan Timnas Garuda pada pertandingan persahabatan melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11).

Keinginan mantan pemain Persibo Bojonegoro untuk bersaing mengisi satu posisi di lini depan timnas ini bukan tanpa alasan. Karena, persaingan sebagai ujung tombak timnas sangat ketat termasuk bersaing dengan pemain senior Bambang Pamungkas.

“Saya sendiri sadar. Sejauh ini saya belum bisa memberikan yang terbaik. Tapi, ke depan saya akan belajar untuk memberi yang terbaik termasuk untuk pertandingan melawan Timor Leste,” kata Samsul Arif di Sekretariat PSSI Senayan, Jakarta, Selasa.

Dia mengakui sejauh ini pemain depan timnas yang telah mampu menciptakan gol baru Irfan Bachdim. Meski demikian, pihaknya tidak ingin berkecil hati meski harus bersaing dengan pemain lain.

Ditanya bergabungnya Bambang ‘Bepe’ Pamungkas ke timnas, mantan pemain Persela Lamongan itu mengaku bukan sebuah ancaman. Masuknya ikon klub Persija Jakarta itu justru akan dijadikan motivasi untuk bermain lebih baik.

“Itu tidak jadi masalah karena ini adalah bagian dari profesi saya. Yang jelas pertandingan besok adalah tes sebelum turun resmi di Piala AFF nanti,” kata pria kelahiran Bojonegoro, 14 Januari 1985 itu.

Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: Antara
(Sumber : Republikaonline)

Tentang andrey's blog

tegas, sederhana, humoris, dan bijaksana...
Pos ini dipublikasikan di Seputar Sepakbola Nasional / Sepakbola Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s