Persipura akan Jajal Dua Tim Lokal Jatim


JAYAPURA–MICOM: Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago mengatakan Gerald Pangkali dan kawan-kawan akan melakukan uji coba atau menjajal tanding dengan dua tim lokal di Jawa Timur, yakni Putra Jaya FC dan Samsung FC.

“Kami akan uji coba tanding dengan dua tim lokal Jatim yakni dengan Putra Jaya FC dan Samsung FC,” kata Jacksen via telepon seluler dari Batu, Jawa Timur, Rabu (14/11).

Dikatakanya, uji coba tanding tersebut akan dilakukan pada pagi dan sore hari. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan dibagi menjadi dua untuk menghadapi kedua tim lokal tersebut.

“Uji coba akan dibagi dua tim untuk melawan Putra Jaya Fc dan Samsung Fc pada pagi dan sore hari ini,” katanya.

Lebih lanjut, pelatih yang telah mempersembahkan dua piala Liga Indonesia dan sejumlah piala kepada Persipura Jayapura itu mengatakan, selama berada di Batu, Jawa Timur, Bio Paulin Piere dan kawan-kawan terus diasah fisik dan teknik bermain bahkan bagaimana memberikan set piece dan latihan tendangan pojok.

“Banyak latihan yang dijalani anak-anak Persipura, di antaranya bagaimana meningkatkan fisik dan teknik mengolah bola yang mana ini sangat berguna nanti pada saat liga super Indonesia bergulir,” katanya.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu telah bertolak ke Batu, Jawa Timur sejak Minggu (4/11) dengan membawa seluruh pemain dan sejumlah ofisial tim. (Ant/OL-11)

(Sumber : MediaIndonesia.com)

Tentang andrey's blog

tegas, sederhana, humoris, dan bijaksana...
Pos ini dipublikasikan di Seputar Sepakbola Nasional / Sepakbola Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s