Nil Maizar: Timnas Punya Pengganti Diego


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  —  Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, mengakui Diego merupakan pemain yang dibutuhkan tim untuk mengisi posisi bek kiri. Meski begitu, Nil tetap optimistis dengan pemain yang ada jika akhirnya Diego benar-benar tidak akan memperkuat timnas.

“Kita punya Novan Setya, Nopendi, Handi Ramdhan, dan Arthur Irawan yang bisa menambal posisi bek kiri bila Diego batal tampil di AFF,” kata Nil, Selasa (13/11).

Terkait kasus Diego, Nil enggan berkomentar. Ia mengatakan saat ini dirinya hanya ingin berkonsentrasi untuk persiapan timnas dan memaksimalkan pemain yang ada.

“Saya hanya ingin berkonsentrasi dengan materi yang ada. Memaksimalkan kemampuan pemain untuk menciptakan sebuah tim yang kompak. Untuk Diego, saya tidak mau komentar banyak,” ucap Nil.

Diego terlibat dalam pengeroyokan yang terjadi di Domain Cafe, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11) dinihari WIB. Bek naturalisasi itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas pemukulan terhadap Mef Paripurna yang mengalami luka di bagian mata, pelipis, dan dagu.

Diego bersama empat rekannya kini mendekam di Polres Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Sejauh ini, PSSI baru memberikan sanksi berupa pemotongan uang saku Diego per hari sejumlah Rp 500 ribu selama satu minggu.

Redaktur: Fernan Rahadi
Reporter: Satria Kartika Yudha
(Sumber : Republikaonline)

Tentang andrey's blog

tegas, sederhana, humoris, dan bijaksana...
Pos ini dipublikasikan di Seputar Sepakbola Nasional / Sepakbola Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s