Masih Tunggu Paspor, Cussel dan Raphael Antusias Bela Timnas


FOTO:detiksport/amel

Jakarta – Dua dari tiga pemain berdarah Belanda yang dipanggil tim nasional untuk Piala AFF 2012 masih harus menyelesaikan urusan administrasi sebagai warga negara Indonesia.

Tonnie Cussel dan Raphael Guillermo Maitimo hingga kini belum mengantongi paspor sebagai WNI, sedangkan pemain lainnya, Jhonny van Beukering, sudah memilikinya.

“Saya sangat bangga berada di sini, bisa membela timnas Indonesia. Tapi memang proses paspor saya masih dalam proses. Saya yakin semua bisa selesai,” ujar Cussel di depan wartawan di kantor PSSI, Kamis (8/11/2012).

“Masih di proses, tapi saya harap segera selesai. Saya yakin bisa main di Piala AFF, karena itu impian saya (bermain untuk Indonesia),” timpal Raphael.

Sementara Van Beukering mengaku ada kendala soal admistrasi tersebut dan tinggal mempersiapkan diri untuk latihan bersama timnas.

“Kalau saya tidak masalah. Saya hanya fokus untuk latihan dan membela timnas,” ujar pemain berposisi penyerang tersebut.

(Sumber: Detiknews.com)

Tentang andrey's blog

tegas, sederhana, humoris, dan bijaksana...
Pos ini dipublikasikan di Seputar Sepakbola Nasional / Sepakbola Indonesia. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Masih Tunggu Paspor, Cussel dan Raphael Antusias Bela Timnas

  1. Ping balik: DewiBola Memanaskan Persaingan Situs Sepakbola | gilabola.biz

Tinggalkan Balasan

